Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

IMAKAHI : “ Learning Together To Get More Closer ”

page1image54365024

FKH UNAIR- Sabtu, 20 April 2024, Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya.
Ikatan Kedokteran Hewan Indonesia yang dapat disebut dengan IMAKAHI Universitas Airlangga telah melaksanakan program kerja dari bidang Kaderisasi yaitu SAPA IMAKAHI dengan tema “ Learning Together To Get More Closer ”

Acara ini berlangsung di Ruang kelas B-201 Kampus Giri FIKKIA Banyuwangi yang bertujuan agar mahasiswa baru kedokteran hewan FIKKIA Banyuwangi lebih mengenal tentang kegiatan IMAKAHI dalam lingkup nasional maupun internasional serta lebih mengenal lebih dalam apa itu IMAKAHI seperti program kerjanya.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 59 mahasiswa kedokteran hewan FIKKIA Banyuwangi. Ada beberapa topik yang disampaikan pada kegiatan ini, antara lain tentang IVSA oleh Elis Sulistiyawati yang merupakan Sekretaris PRC IVSA Global, kemudian pengenalan PB IMAKAHI oleh Aloisius Primo Alvaro yang merupakan Sekretaris Jenderal PB IMAKAHI 2024, dan materi yang terakhir adalah tentang PC IMAKAHI UNAIR oleh Johar Andesti yang merupakan Kepala Bidang Public Relation PC IMAKAHI UNAIR 2024. Pemateri memaparkan sesuai ranah mereka masing masing dengan jelas dan terperinci.

Tentunya seluruh peserta mengikuti kegiatan ini sangat antusias dengan materi yang dijelaskan oleh pemateri dan juga rangkaian acara yang sangat menarik. Peserta sangat aktif dalam tanya jawab ataupun diskusi dengan para pembicara. Pemaparan materi yang dibawakan oleh para pembicara sangat menarik dan menambah wawasan bagi mahasiswa baru.

Penulis: Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia ( IMAKAHI ) Universitas Airlangga, kepengurusan 2024.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami