Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Produk Hilirisasi Penelitian “Nano Partikel Ekstrak Meniran” ikut pameran di Expo & Forum Indolivestock 2023.

Indolivestock 2023 Expo & Forum pada tahun ini diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, 26-28 Juli 2023 . Melalui event ini, diharapkan  pelaku usaha di Indonesia dan dunia internasional dapat saling berinteraksi dan terjadi transfer teknologi yang bermanfaat bagi pengembangan peternakan di Indonesia. Acara Indolivestock 2023 Expo & Forum dibuka oleh Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi .

Indo Livestock merupakan perhelatan internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, perikanan dan akuakultur. Pameran ini diikuti oleh total 370 perusahaan/peserta pameran dari 42 negara termasuk di dalamnya ada 7 paviliun negara yaitu Australia, China, Eropa, Indonesia, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand.

Pada pameran Peternakan  Indolivestock 2023 Expo & Forum ini, Salah satu dari Produk Hilirisasi Penelitian dari tim peneliti FKH Unair  Prof. Dr. Ir. Sri Hidanah, MS. dan Dr. Emy Koestanti Sabdoningrum, M.Kes, berupa produk  “Nano Partikel Ekstrak Meniran” ikut  dipamerkan di booth Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Produk hilirisasi penelitian tersebut dan juga beberapa produk lain yang dipamerkan mendapat apresiasi yang baik dari para pengunjung.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami