Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Dapatkan Peringkat ke-3 Fakultas Terbaik Se-Universitas Airlangga: Kado Terindah Fakultas Kedokteran Hewan

Tahun 2023 merupakan tahun terbaik bagi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Pasalnya pada rapat pimpinan yang diadakan pada Jumat, 29 Desember 2023 di Ruang Amerta Kantor Manajemen Kampus Merr-C Unair, Fakultas Kedokteran Hewan duduki peringkat ke-3 terbaik di lingkungan Universitas Airlangga.

 

Hal ini dibuktikan dengan prestasinya yang berhasil menyabet total 16 penghargaan, dengan rincian 7 Gold Medal; Fakultas dengan Presentase Dosen Guru Besar (Kumulatif) Terbanyak, Fakultas dengan Jumlah Capaian Hak Paten Tertinggi, Akreditasi Internasional S1/D3/D4, Staff Outbound HC, Mahasiswa Internasional terbanyak, AEE S1, dan IKU 6. Kemudian 1 Silver Medal dengan kategori Fakultas dengan Presentase Dosen Bergelar Doktor (kumulatif) Terbanyak. Selanjutnya, 3 Bronze Medal, diantaranya; Retention Rate S2, Fakultas dengan Pengisian IKU 3 Terbaik, dan Fakultas dengan Jumlah Hilirisasi Tertinggi. Tidak hanya itu, Fakultas Kedokteran Hewan juga mendapatkan 5 Honorable Mention dengan kategori; Fakultas dengan Jumlah Proposal Matching Fund yang Menerima Pendanaan Terbanyak, Fakultas dengan Jumlah Riset Terapan Tertinggi, Pemenuhan Daya Tampung S3, Lulusan Berwirausaha dan juga IKU 1.

“Kita semua sebagai civitas Fakultas Kedokteran Hewan patut berbangga dan bersyukur atas prestasi yang sudah kita raih. Hal ini membuktikan bahwa para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, stakeholder, serta praktisi FKH sangat solid dan saya sampaikan banyak terima kasih atas dedikasi nya selama ini. Capaian ini sekaligus menjadi kado terindah bagi FKH yang berulang tahun  ke-52 tepat  pada tanggal 1 Januari lalu.” ujar Dekan FKH Unair Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP. pada saat tasyakuran keberhasilan di Hall lantai 1 Fakultas Kedokteran Hewan siang tadi. Beliau juga berharap semoga Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga lebih baik lagi dari tahun ke tahun dan bisa mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami