Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Kuliah Tamu Associate Prof. Dr. Annas Salleh, Universiti Putra Malaysia tentang Concepts in the Histopathologic Diagnosis of Canine Mammary Tumors pada Guest Lecture and Discussion on Learning and Research

Pada tanggal 27 Juli 2023, Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga, mengadakan acara “Guest Lecture and Discussion on Learning and Research.” Acara tersebut dihormati dengan kehadiran kuliah tamu yang menginspirasi dari Associate Prof. Dr. Annas Salleh, pakar dari Department of Veterinary Laboratory Diagnosis, Faculty of Veterinary Medicine, Universiti Putra Malaysia (UPM).

Dengan antusiasme tinggi, para mahasiswa dan staf fakultas menyambut kuliah tamu Associate Prof. Dr. Annas Salleh yang membawakan topik menarik berjudul “Concepts in the Histopathologic Diagnosis of Canine Mammary Tumors.” Para peserta terikat oleh pengetahuan mendalamnya tentang diagnosa histopatologis pada tumor mamari anjing.

Moderator acara ini adalah drh. Bilqis, seorang dosen di Fakultas Kedokteran Hewan yang juga merupakan seorang ahli yang berpengalaman di bidang kedokteran hewan. Beliau dengan cekatan memandu sesi diskusi yang menyusul kuliah tamu, memberi kesempatan kepada para peserta untuk bertanya dan berbagi pandangan mengenai topik yang telah dibawakan.

Acara kuliah tamu ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dan pemahaman para mahasiswa tentang aspek kritis dalam histopatologi, khususnya pada tumor mamari pada anjing. Diharapkan, pengetahuan yang diperoleh dari kuliah tamu ini akan membantu dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pengajaran di bidang kedokteran hewan.

Universitas Airlangga berterima kasih kepada Associate Prof. Dr. Annas Salleh atas kontribusinya dalam acara ini dan berharap untuk terus memperkuat kerjasama dan pertukaran ilmu pengetahuan dengan Universiti Putra Malaysia untuk kemajuan kedokteran hewan dan kesehatan hewan secara global.

 

Penulis:

Hartanto Mulyo Raharjo, drh., M.Si., Ph.D.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami