Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

KMPV TERNAK BESAR BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA TEMAN-TEMAN SANGGAR ALANG-ALANG

Kelompok Minat Profesi Veteriner Ternak Besar (KMPV TB) FKH Universitas Airlangga pada hari Jumat, 15 Maret 2024 bertepatan dengan bulan suci ramadhan melaksanakan kegian berbagi dalam program kerja divisi Sosial Masyarakat yaitu “TB Barokah” dengan teman-teman di sanggar alang-alang, Wonokromo, Surabaya. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus KMPV TB 2024 FKH Universitas Airlangga.

Kegiatan “TB Barokah” yang merupakan Program Kerja Divisi Sosial Masyarakat ini bermaksud meningkatkan rasa solidaritas terhadap anak-anak kurang mampu dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain. Dengan mengangkat tema “Cerita Indah Ramadhan Bersama Tebi”, Pengurus KMPV TB 2024 FKH Universitas Airlangga turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Kegiatan tersebut diisi dengan games menarik, perkenalan KMPV TB kepada teman-teman Sanggar Alang-alang dan hiburan berupa cerita dongeng dari teman-teman pengurus KMPV TB 2024. Antusiasme dari teman-teman Sanggar Alang-alang ketika turut mengikuti berbagai kegiatan menarik yang diberikan teman-teman pengurus KMPV TB.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara doa dan buka puasa bersama dengan teman-teman dari Sanggar Alang-alang, Wonokromo, Surabaya. Lalu, kegiatan ditutup dengan foto bersama para pengurus KMPV TB 2024, teman-teman dan pengelola Sanggar Alang-alang, kemudian penyerahan donasi kepada teman-teman Sanggar Alang-alang dari pengurus KMPV TB yang mana penyaluran donasi didapat dari teman-teman dari maupun di luar FKH Universitas Airlangga.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami