Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Penyusunan proposal IMPROVE 2024 Oleh Konsorsium Program Studi Profesi Dokter Hewan USK,IPB,UNPAD UGM,UNAIR,UB,UNUD,UDAYANA,UNHAS

Pada tanggal 20-21 juni 2024 bertempat di Ruang Meeting Ibis Hotel YIA Jalan Wates Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dilakukan rapat koordinasi finalisasi proposal IMPROVE yang dihadiri oleh Konsorsium Program Studi profesi Dokter Hewan yaitu perwakilan dari FKH Universitas Syiah Kuala, IPB University, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, Uversitas Udayana, Universitas Brawijaya , Universitas Nus cendana, Universitas hasanudin dan Universitas Padjadjaran.

 

Rapat koordinasi untuk finalisasi proposal IMPROVE yang melibatkan berbagai Fakultas Kedokteran Hewan ini selaras dengan tujuan SDG 4 untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan bahwa pendidikan tinggi, termasuk pendidikan profesi, dapat diakses secara merata dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Diharapkan dari pertemuan dua hari tersebut dapat memyelesaikan hal hal penting terkait sinkronisasi proposal masing masing Fakultas/Prodi terkait format dan besaran anggaran serta menyelesaikan hal krusial untuk segera bisa digabungkan seperti struktur komponen pendanaan untuk dijadikan dalam satu ptoposal sehingga segera dapat menganalisis ekonomi.

Rencana nya proposal akan dibawa oleh ketua AFKHI dan Dekan seluruh konsorsium program Studi Profesi Dokter Hewan dan lead Project ke Direktur Sumber Daya Kementrian Pendidikan Tinggi. Untuk itu proposal proposal IMPROVE 2024 ini diharapkan dapat terselesaikan semuanya dan dikirim pada tanggal 24 Juni 2024. Semoga harapan dari pengajuan proposal ini untuk peningkatan mutu Pendidikan profesi kedokteran hewan bisa terwujud.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami