Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

BAIM Farm Sambut Hangat Kunjungan FKH UNAIR

Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (UNAIR) baru-baru ini melaksanakan kunjungan ke BAIM Farm, Tuban. Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 16 Mei 2024 ini dipimpin oleh Wakil Dekan I, Dr. Rimayanti, drh., M.Kes dan Koordinator Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Hewan (PPDH), Yulianna Puspitasari, drh., M.VSc., Ph.D.  Rombongan FKH UNAIR disambut hangat oleh pemilik BAIM Farm, Rifqi Najwan, drh., M.Vet.

Selain rombongan dari FKH UNAIR, para alumni FKH UNAIR yang juga sedang berkunjung ke BAIM Farm turut hadir, menjadikan suasana kunjungan semakin hangat dan menyenangkan. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan memastikan kerjasama antara FKH UNAIR dan BAIM Farm terus terjaga dengan baik. Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meninjau mahasiswa PPDH yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sana. BAIM Farm sendiri merupakan salah satu wahana PKL unggas bagi mahasiswa PPDH FKH UNAIR.

Rifqi Najwan, drh., M.Vet, pemilik BAIM Farm, adalah alumni FKH UNAIR yang telah meraih kesuksesan signifikan dalam industri perunggasan, khususnya di bidang peternakan ayam petelur.  Beliau sangat mendukung kegiatan PKL dan siap selalu berkontribusi untuk almamater tercinta. Dalam kesempatan ini, Drh. Rifqi juga berbagi cerita tentang perjuangan dan perjalanan usahanya mengembangkan peternakan ayam petelur hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang, yang sangat menginspirasi para mahasiswa.

Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan antara FKH UNAIR dan BAIM Farm semakin solid dan terus memberikan manfaat yang signifikan bagi perkembangan pendidikan dan praktek kedokteran hewan di Indonesia. Suasana kekeluargaan yang tercipta semakin menambah semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan dunia peternakan dan kedokteran hewan.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami