Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Silaturahmi Mempererat Sinergi Divisi Kedokteran Dasar Veteriner FKH UNAIR

Pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2024, Divisi Kedokteran Dasar Veteriner Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH UNAIR) menggelar acara silaturahmi di kediaman milik Prof. Anwar Ma’ruf dan Dr. Nove Hidajati di Malang. Acara ini berjalan lancar dan meriah dengan kehadiran dosen, tenaga kependidikan, dosen purnatugas, serta alumni FKH UNAIR beserta keluarga mereka.

Rangkaian acara dimulai dengan suasana ramah tamah disertai makan siang, menciptakan suasana yang hangat dan akrab di antara para peserta. Dr. Rochmah Kurnijasanti, drh., M.Si., selaku Kepala Divisi Kedokteran Dasar Veteriner, dan Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., sebagai tuan rumah, memberikan sambutan hangat, menekankan pentingnya silaturahmi dalam memperkuat hubungan antar anggota divisi.

Nama-nama seperti drh. Eko, drh. Heri, dan drh. Fatmawati, merupakan alumni angkatan 85 yang turut hadir dalam acara tersebut, menambah semarak suasana dengan kenangan masa lalu dan semangat untuk masa depan.

Tidak hanya itu, drh. Retno Sri Wahyuni juga hadir menjadi salah satu perwakilan dosen purnatugas Divisi Kedokteran Dasar FKH UNAIR. Dalam momen yang penuh kehangatan ini, juga tercermin kepedulian sesama, dimana terdapat pemberian tali asih kepada drh. R. Budi Utomo, yang saat ini membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan anaknya yang sedang sakit.

Dengan tujuan meningkatkan sinergi dan kinerja, diumumkan bahwa acara silaturahmi ini akan diadakan setiap bulan. Ini merupakan langkah strategis dalam menjalin hubungan yang lebih erat, berbagi pengetahuan, dan bersama-sama mengupayakan keunggulan dalam Divisi Kedokteran Dasar Veteriner FKH UNAIR.

 

Penulis: Arindita Niatazya Novianti, drh., M.Si

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami