Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

MAHASISWA FKH UNAIR RAIH PENGHARGAAN MAHASISWA BERPRESTASI PADA DIES NATALIS FKH KE-52

Surabaya, 8 Januari 2024 – Tanggal 1 Januari 2024 genap 52 tahun Fakultas Kedokteran Hewan berdiri sebagai fakultas ke enam di Universitas Airlangga. Momentum perayaan Dies Natalis FKH Unair adalah salah satu suasana yang dinanti oleh seluruh Civitas Akademika FKH Unair. Perayaan Dies Natalis FKH Unair tahun ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan dan diikuti oleh mahasiswa, tenaga kependidikan, dosen, karyawan, hingga alumni. Suasana hangat yang diciptakan tidak lepas dari atmosfer prestasi dan capaian FKH Unair yang berhasil ditorehkan setiap tahunnya.

Perayaan puncak Dies Natalis FKH ke-52 telah terlaksana pada tanggal 6 Januari 2024 yang dihadiri oleh alumni dari semua angkatan hingga mahasiswa aktif FKH Unair. Salah satu bunga taman dalam perayaan puncak Dies Natalis FKH Unair adalah penghargaan capaian prestasi mahasiswa yang telah berhasil mengharumkan nama almamater FKH Unair di tingkat Nasional maupun Internasional. Lima mahasiswa dari berbagai angkatan turut hadir untuk menerima penghargaan mahasiswa berprestasi dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Kelima mahasiswa tersebut atara lain Anika Rahma Putri (2019), Rafael Azkal Vellano (2021), Rahma Alfiana (2021), Rosid Hidayat (2021), dan Fullan Ausati Putri Sri Tisna Dewi (2022), serta dua penerima penghargaan lomba logo Dies Natalis FKH K32-52 yakni Syamsul Munirudin (2020) dan Supriyadi, Mahasiswa S2 Biologi Reproduksi FKH Unair. Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Dekan 1 FKH Unair Dr. Rimayanti, drh., M. Kes.

Momentum ini akan selalu menjadi perayaan terbaik di FKH Unair sekaligus membakar semangat mahasiswa untuk meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik di tingkat nasional hingga internasional. Tentu tujuh orang tidak bisa menggambarkan betapa banyaknya capaian prestasi mahasiswa FKH Unair, namun terlepas dari itu fakultas akan memberikan penghargaan kepada siapapun yang mengharumkan nama almamater melalui prestasinya. Harapan yang tercipta dari Dies Natalis FKH Unair ke-52 kali ini selaras dengan tema kegiatan yakni FKH Unair dapat “Berkarya Tanpa Henti, Sumbangsih Bagi Negeri”.

FKH Universitas Airlangga HEBAT dan Jaya!

 

Penulis: Riski Lesta Mega

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami