Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

FKH UNAIR Akhiri 2023 dengan Capaian Kinerja Peringkat ke- 3 Se-UNAIR, Rektor Berikan Penghargaan

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga menerima penghargaan dari Rektor atas kontribusinya terhadap capaian kinerja Universitas Airlangga tahun 2023. Perolehan penghargaan tersebut meliputi 7 Gold Medals, 1 Silver Medal, 3 Bronz Medals, dan 5 honorable mention sehingga secara keseluruhan, FKH Unair menempati peringkat ke-3 se-Unair.

Di dalam sambutan pada acara tasyakuran atas penghargaa ini, Rabu 3 Januari 2024, Dekan FKH Unair, Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP. mengungkapkan rasa syukurnya kehadirat Alloh yang maha kuasa dan menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika FKH Unair, karena  berkat kerjasama dari seluruh dosen, tendik, dan mahasiswa inilah, capaian yang luar biasa ini diperoleh.

Adapun 7 Gold Medals tersebut merupakan penghargaan sebagai Fakultas degan presentase dosen  Guru Besar (kumulatif) terbanyak, Fakultas dengan capaian perolehan hak paten tertinggi, pencapaian akreditasi internasional, ketercapaian target staff outbound, mahasiswa internasional, penilaian AEE S1, dan IKU 6.

Penghargaan 1 silver adalah untuk Fakultas dengan presentase dosen bergelar Doktor (kumulatif) terbanyak.

Di akhir sambutannya, Dekan FKH Unair menghimbau seluruh sivitas akademika untuk tetap mempertahankan kinerja yang baik ini, dan memotivasi untuk meningkatkan kompetensi masing-masing serta menjalin kerjasama yang semakin kuat, sehingga tercapai kemajuan bersama.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami