Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Mengenalkan Dunia Perkuliahan Melalui Airlangga Education Expo (AEE)

Airlangga Education Expo (AEE) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga selama tiga hari mulai dari tanggal 1-3 Februari 2024. Kegiatan AEE ini menawarkan berbagai kegiatan seperti talkshow, tanya jawab, pertunjukan, booth informasi, hingga kesempatan memperoleh Golden Ticket, yaitu jalur khusus untuk siswa/i berprestasi di Indonesia.

Pembukaan AEE secara simbolis dibuka oleh Prof. Dr. Moh. Nasih, SE, MT, Ak, CMA selaku Rektor Universitas Airlangga. Pada expo tersebut akan diadakan sesi talkshow untuk memberikan gambaran proses pembelajaran di Universitas Airlangga. Masing-masing fakultas akan membuka booth untuk memberikan informasi mengenai program studinya. Acara ini terbuka untuk umum, meliputi siswa kelas 12, orang tua, dan siapapun yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program studi di Universitas Airlangga. Expo ini berlangsung secara luring di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C Universitas Airlangga dan juga terdapat sesi online yang disiarkan secara langsung di saluran YouTube Universitas Airlangga. Jumlah pengunjung yang menghadiri AEE kurang lebih 38.000 orang dalam 3 hari. Antusiasme peserta AEE terlihat meningkat setiap tahunnya.

AEE ini memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk mengetahui berbagai program studi yang ditawarkan Universitas Airlangga, serta peserta dapat berinteraksi langsung dengan perwakilan dari fakultas. AEE ditutup oleh Prof. Dr. Moh. Nasih, SE, MT, Ak, CMA dan dimeriahkan dengan penampilan band COLDIAC.

 

Penulis : Aisyah Hayu dan Arya Satya Rajasa

Editor : Naila Nisrina Amboro

Leave a Reply

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami