Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Temukan apa yang ada di FKH..

Profil Fakultas Kedokteran Hewan

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas  Airlangga sebagai salah satu Fakultas Kedokteran Hewan terbaik di Indonesia, brand image Fakultas cukup kuat di level Nasional dan Regional, menguasai bidang Kesehatan Hewan (Animal Health), Produksi Ternak (Animal Production) dan Kesehatan Masyarakat Veteriner (Veterinary Public Health).  Mempunyai 7 program studi yaitu S1 dan Profesi Dokter Hewan,  S2 Biologi Reproduksi, S2 Ilmu Penyakit dan Kesehatan Masyarakat Veteriner,  S2 Agribisnis Veteriner, S2 Vaksinologi dan Immunoteraupetik, S3 Sains Veteriner. 

Video Profil Fakultas Kedokteran Hewan
Universitas Airlangga

Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP.

Pesan Dekan Fakultas Kedokteran Hewan

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga lahir dan tumbuh dengan semangat juang manusya mriga satwa sewaka, dimana semboyan tersebut bermakna mensejahterakan manusia melalui kesejahteraan hewan. Dengan landasan visi misi fakultas yang melekat dan semangat tri dharma perguruan tinggi FKH Unair dapat memberikan prestasi terbaiknya dibuktikan dengan akreditasi LAM PT-Kes (A), Akreditasi Internasional (ASIIN) Germany Selama 5 Tahun, dengan modal tersebut dapat menjadi jaminan lulusan dan employer reputation FKH Unair dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Program Studi
0
Kerjasama Luar dan Dalam Negeri
0
Dosen
0
Guru Besar
0
Mahasiswa Aktif
0

FKH UNAIR – Sebanyak 20 mahasiswa S1 Kedokteran Hewan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (UNAIR) melakukan praktikum pemeriksaan fisik pada seekor sapi. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (18/04/2024) di

Read More »
Our Partners

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami