Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Dosen FKH UNAIR Ikuti Pelatihan Intensif di Mahidol University, Thailand

Facuty of Veterinary Science, Mahidol University, Thailand, menyelenggarakan Summer Horizons Laboratory Trainings in Veterinary Sciences. Program bergengsi ini berlangsung pada 23-28 Juni 2024 dan menawarkan berbagai pilihan pelatihan.

Beberapa dosen dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH-UNAIR) turut serta dalam acara yang memperkaya pengetahuan ini. Salah satunya adalah Yulianna Puspitasari, drh., M.VSc., Ph.D., dosen Mikrobiologi Veteriner di FKH UNAIR, yang mengikuti pelatihan Mycology laboratory training.

Dalam pelatihan mikologi ini, Dr. Yulianna Puspitasari menjadi satu-satunya peserta. Situasi unik ini memungkinkan sesi pelatihan yang sangat intensif dan personal. Pelatihan mengenai mikologi ini dipimpin oleh Dr. Norasuthi Bangphoomi, seorang ahli mikrobiologi ternama.

“Kami diterima dengan sangat baik dan menerima banyak ilmu serta keterampilan sepanjang program ini,” komentar Dr. Yulianna Puspitasari. Beliau sangat memuji kualitas pelatihan dan keahlian Dr. Bangphoomi.

Partisipasi ini menegaskan komitmen Fakultas Kedokteran Hewan UNAIR untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan mereka melalui kolaborasi internasional dan program pelatihan khusus.

Akses Cepat

Buletin Berita

Dapatkan berita terbaru dari kami