Departemen Parasitologi Veteriner dan Departemen Kesehatan Masyarakat Veteriner Mendapatkan Penghargaan Departemen Terbaik

Di awal tahun 2019 ini tepatnya tanggal 29 – 31 Januari 2019, Universitas Airlangga mengadakan Rapat Kerja untuk para KPS dan Kadep – Sekdep dari seluruh Fakultas di lingkungan UNAIR. Acara ini diadakan di The Singhasari Resort, Kota Batu. Untuk gelombang I pada tanggal 29 – 30 Januari 2019, peserta raker adalah KPS dari seluruh program studi dan untuk gelombang II pada tanggal 30 – 31 Januari 2019, peserta raker adalah Ketua departemen dan Sekretaris departemen yang ada di UNAIR. Acara pertama adalah pembukaan yang disampaikan secara langsung oleh Rektor, Prof. Dr. M. Nasih, SE., Akt., CMA yang memberikan pemaparan tentang target dan program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2019. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan poster yang terpilih mewakili fakultas di lingkungan UNAIR tentang capaian kinerja masing – masing departemen pada tahun 2018. Nantinya akan dipilih 5 pemenang terbaik untuk presentasi dari para kadep. Acara berikutnya adalah pemaparan kadep tentang tujuan strategis departemen yang akan dicapai pada tahun 2030 untuk mewujudkan mimpi UNAIR agar menjadi Universitas di peringkat 500 dunia, dan juga akan dipilih 5 pemenang untuk kategori ini.

Sebagai penyulut semangat dan motivasi para peserta, UNAIR mengundang narasumber yaitu Bapak Dr. Budi W. Soetjipto, dosen dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Universitas Pertamina yang memberikan materi yang sangat bagus tentang “Skeleton of Talent Management in the University”. Di penghujung malam, Rektor UNAIR mengumumkan penghargaan untuk beberapa kategori di lingkup departemen. Sangat membanggakan sekali bahwa Fakultas Kedokteran Hewan UNAIR meraih 2 penghargaan pada malam itu. Untuk kategori Mono Departemen Eksakta, diraih oleh Departemen Parasitologi Veteriner di peringkat terbaik ke-2 dan kategori Poster Terbaik untuk Tujuan Strategis 2030 diraih oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Veteriner FKH UNAIR yang mendapat juara ke-3. Hal ini menunjukkan bahwa FKH UNAIR telah berupaya memberikan kinerja terbaik agar target yang diharapkan oleh Univeristas dapat tercapai. Semoga FKH UNAIR dapat mempertahankan prestasi itu, bahkan diharapkan dapat lebih baik lagi untuk mencapat target 2019.

Jayalah selalu FKH UNAIR !!!

Hits 265

Terpopuler