Dukungan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga pada Mukernas I PDHI di Cikarang

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga, Prof Dr Pudji Srianto, drh., MKes menghadiri undangan Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PBPDHI), pada Musyawarah Kerja Nasional PDHI yang  diadakan tanggal 25-26 Januari 2019 di Balai Uji Terap Teknik dan Metode Perkarantinaan (BUTTMKP), jl Raya Kampung Utan Setu, Desa Mekar Wangi, Cikarang. 
Selain itu, Dekan juga memberikan izin serta menugaskan 2 staf yang kebetulan duduk di kepengurusan PBPDHI untuk mengikuti Mukernas pertama PDHI ini,  yaitu Prof Dr Suwarno, drh., MSi dan drh M Sukmanadi, MKes.
Prof Dr Suwarno, drh.,  Msi, yang kebetulan menjabat sebagai Ketua PDHI Jatim I, dan juga dalam kepengururan PB PDHI sebagai Ketua I menjelaskan bahwa cukup banyak alumni FKH UNAIR yang berperan di PB PDHI selain beliau dan drh M Sukmanadi, MKes. Kalau ditotal berdasarkan kelulusan S1dan profesi, terdapat 10  orang alumni, belum lagi alumni S2 dan S3. Bahkan Ketua Umum PB PDHI yang terpilih pada kongres PDHI ke 18 di Bali yang lalu, drh H Muhammad Munawaroh, MM ini  sedang menyelesaikan studi S3 nya di FKH UNAIR.
Mukernas yang berlangsung 2 hari ini merupakan forum sosialisasi program kerja nasional sekali gus penyusunan kesepakatan dalam mengatur jalannya organisasi profesi yang bertujuan meningkatkan profesionalisme dan kompetensi dokter hewan.
Hits 223

Terpopuler