Roadshow Bidang III Universitas Airlangga di Fakultas Kedokteran Hewan

Bertempat di Ruang Tandjung Adiwinata, Roadshow Bidang 3 Universitas Airlangga dilaksanakan hari ini, 8 Januari 2019 jam 10.00 - 12.30.

Team Roadshow bidang 3 yang hadir di FKH Unair ini terdiri dari Wakil Rektor III, Prof. Ir M Amin Alamsjah, MSi., PhD, Ketua LPI, Prof. Hery Purnobasuki, M.Si., Ph.D.,Sekretaris LPI, Dr. Ir. Sri Hidanah, M.S, dari PPJPI, Dr Windarto, MSi dan Ferry Efendi, S.Kep.Ns.,M.Sc.,Ph.D, Sekertaris LPM , Budiarto, drh., MP,
Ketua LPPT Dr Eko Supeno, drs., M.Si,
Ketua ADPRC, Prof Dr Fedik A Rantam, drh, Ketua BSL 3, Dr Dadik Raharjo, drh., MKes, dan Ketua PRPPH, Dr Mustofa Helmi Effendi, drh., DTAPH.

Roadshow ini lebih banyak diisi dengan diskusi sehingga suasana ruang sidang terasa lebih hidup. Publikasi Scopus masih merupakan topik yang banyak dibahas pada pertemuan ini. Namun antusiasme staf dosen tampak meninggi ketika diskusi mengenai jasa penyelenggaraan event, seperti seminar dan konferensi nasional maupun internasional, pengabdian masyarakat, dan lain lain yang ditawarkan oleh Lembaga Pengembangan dan Pelatihan (LPPT), yang memang belum banyak diketahui bentuk kerjasamanya atau teknis penerapannya.

Setelah Roadshow bidang III secara resmi ditutup dengan do'a yang dipimpin langsung oleh Warek III, keseluruhan acara ditutup dengan penyerahan cindera mata titipan PDHI yang kebetulan sedang memperingati ulang tahun ke 66.

Penyerahan Cinderamata ini disampaikan oleh Wakil Dekan III FKH Unair, Prof Suwarno, drh., MSi, yang kebetulan juga sebagai Ketua PDHI Jatim I dan sebagai Ketua I PB PDHI.

Hits 311

Terpopuler