Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga berperan aktif meramaikan Dies Natalis Universitas Airlangga ke 64

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga berperan aktif meramaikan Dies Natalis Universitas Airlangga ke 64. Salah satu peran tersebut adalah pada acara Pengabdian Masyarakat dan berbagai macam   Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 11 Nopember 2018.

Peran FKH Unair pada acara Pengmas yang bertema “Giziku Lengkap, Tubuhku Sehat “ ini berupa Pojok Layanan FKH Unair yang membagikan telur rebus dengan residu Antibiotika nol % dan susu bagi balita peserta Pengmas dan telur mentah bagi orang tua balita. Selain itu pojok layanan FKH Unair juga memamerkan hewan kesayangan dan hewan eksotik yang bisa diajak foto bersama secara aman.

Sedangkan pada acara lomba, FKH Unair mengirimkan Staf Dosen dan Staf Kependidikan mewakili Fakultas sebagai peserta lomba yang meliputi lomba Senam Bugar, Lomba Ikan Bakar, Lomba Vocal Group, Lomba Menulis Puisi dan Cerpen, dan Lomba Lari ” Airlangga Run 5 k “.

Tak ketinggalan FKH Unair padahari Minggu tanggal 11 Nopember 2018 juga meramaikan jalan sehat yang didampingi Dekan beserta pada Wakil Dekan dan bazaar yang diisi dengan penyajian aneka masakan ayam dan telur asin serta tas lukis dengan petugas terdiri dari ibu-ibu dosen, tenaga kependidikan, dan Dharma Wanita Persatuan FKH Unair.

Hits 316

Terpopuler