Audit Eksternal AIMS, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga

Rabu (15/11) FKH UNAIR kembali diaudit sebagai kelanjutan serangkaian audit internal terhadap Airlangga Integrated Management System (AIMS) yang dilaksanakan pada Oktober lalu. Pada kesempatan audit eksternal ini,  FKH UNAIR kembali dinyatakan tidak ada temuan.

Adalah Julius Untung, M.Eng Auditor eksternal yag ditunjuk untuk memberikan audit dan penilaian tentang kinerja dan management yang dijalankan oleh Universitas Airlangga yaitu AIMS, dimana FKH UNAIR sendiri merupakan salah satu unit yang tergabung dalam AIMS tersebut.

Audit eksternal ini diawali dengan pemaparan oleh Dekan FKH UNAIR, Prof. Dr. Pudji Srianto, drh., M.Kes dengan menitikberatkan tentang dinamika perubahan manajemen pendidikan di FKH UNAIR yang terjadi selama satu tahun terakhir dan rencana program FKH UNAIR kedepannya. Selama kurang lebih 15 menit, Prof Pudji Srianto juga menggarisbbawahi tentang perlunya penilaian dan audit dari pihak luar untuk secara objektif memberikan masukan nyata demi perbaikan kinerja FKH UNAIR.

 

Hits 89

Terpopuler